Sorry

9 Juni 2008 at 3:38 am Tinggalkan komentar

Sekarang boss bukan lagi teman seperjuangan
Sekarang aku dan boss telah jadi musuh bebuyutan
Teganya kau hai… setan !!!
Setelah gaji tak kau naikan
Bonus pun kau tak berikan

Sorry….
Kita sudah tak sejalan
Sorry …..
Tidak ada lagi persahabatan

Sekarang aku berteman dengan sekretarismu yang rupawan
Sebagai teman sependeritaan
Sekarang kami belajar mencari alasan
Jika pekerjaan tidak bisa diselesaikan

Untuk menjadi pegawai teladan
Yang dibutuhkan hanya alasan
Jika pekerjaan tidak bisa diselesaikan
Bukan keahlian
Untuk menyelesaikan pekerjaan

Sorry…..
Jika sekretarismu itu kini jadi pacarku yang kesekian
Karena dia merasa kasihan
Dengan gajiku yang pas-pasan

Sorry…..
Jika kau tidak diundang ke resepsi pernikahan
Karena kau bukan teman

Doa-kan…..
Semoga minggu depan
Aku bisa jadi jutawan

Entry filed under: puisi. Tags: , , , .

Assalamu alaikum Jomblo

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Komentar Terbaru

khanza di Pantun Patah Hati
khanza di Pantun Patah Hati
mug7y di Pantun Patah Hati
putri shabilla di Pantun Patah Hati
mia di Jomblo

Kategori

Juni 2008
S S R K J S M
    Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 9,145 hits
374ac9c11207cbc8c65d4ff60be9cc27 gue Joko, kawan-kawan sekolah di SMA lebih suka memanggil gue jotem, singkatan dari joko item, padahal gue 'gak item2 banget. Karena pernah sekolah di jurusan teknik jadilah gue bekerja di bagian engineering. Hobby gue yang lain, yang kadang2 gue jadikan sidejob adalah sebagai desain graphis. Lumayan mengerjakan proyek kecil2an. Blog gue ini cuma berisi cerita2 ringan, mohon maaf kalau blognya jarang diupdate. Semoga setelah membaca blog ini hidup anda menjadi lebih ringan. SEE YOU ON THE WEB...

